Ge'er ah mas.. :D

> eh aturan yang hurufnya kecil itu baca di mana ya?
> btw memang alasan klasik untuk "menabrak" aturan ya ngapain bahas
> aturan, isi diskusi sebenarnya malah gak ada. analoginya ngapain ada
> lampu merah, toh banyak juga yang melanggar, ya nggak? ;-)

Berkaitan dengan Draft, gimana kalau ada sumary dari pasal-pasal yang
berkaitan dengan peraturan milis dan dipasang pada "About" nya ?
Misal:

Peraturan teknologia:
1. Tidak boleh top posting
2. Hindari flame ware
3. Tidak boleh menyerang personal *kecuali ke orang tertentu ? becanda :D *
4. Utamakan diskusi, bukan debat kusir
5. Sesuai dengan nama, bicara masalah teknologi.
Untuk lebih jelas, wajib baca http://teknoblogia.blogspot.com

Sekedar saran.
--
Arie Reynaldi Zanahar