Email dari Anthony Fajri, 05 Feb 2005, 15:19:12 +0700:

>       soalnya saya pernah nyari cms.. pengennya sederhana saja, buat
>       ngupload file pdf ato jpg. biar nggak perlu ngirim attachment
>       di email. pernah dapet cms yang lucu. dia ngupload file-nya
>       di RootDirectory. iseng2 saya coba ngupload file bernama
>       index.html. hasilnya ? silakan tebak sendiri :)

---akhir kutipan---

        Kalau hanya untuk simpan-menyimpan berkas dan bisa diakses orang
        lain, pakai saja Simple File Manager (SFM),
        http://onedotoh.sourceforge.net/

        Produk lama memang, namun praktis dan berukuran kecil. Tinggal
        sedikit modifikasi agar URL ke berkas yang disimpan tidak
        terlalu panjang.

--
amal

I can't complain, but sometimes I still do.
                -- Joe Walsh

Kirim email ke