> FT ada benarnya juga. ini mirip dengan iklan obat dengan model
> seseorang yang pake baju dokter. misalnya obat panas dalem.jadi orang
> bisa bilang "oooo, dokter aja nyaranin itu"  tapi kalau yg ms ini
> bukan seseorang pake baju pakar, tapi memang beneran pakar. tapi
> sayangnya supaya lebih mengena saya fikir lebih baik ditulis "Pakar
> Sekuriti" ketimbang "Akademisi" dalam iklan tsb

kadang dalam advertising terjadi kesalahan yang berakibar aman.

disini Pak BR diposisikan sebagai akademisi :) bukan pakar.

jadi apakah product Microsoft itu aman untuk akademisi.

setahu saya banyak univ yang minta bantuan Pak BR mengenai mapping IT,
betul gak pak :).

nah kalau dosen-dosen yang lain itu kurang ngeh, beda Open Source dan
Propietary, apa yang terjadi, pas Microsoft team datang, dimana saat ini
microsoft team sangat rajin keliling kampus, bukan kasih donasi, tetapi
minta duit,

saya jamin diatas 1/2 akan bayar.

ITB aja bayar bukan.

apalagi dikasih foto seremoni penandatanganan oleh Rektor yang "Pendukung
Pembunuhan" diacara grand melia kemarin.

dijamin bayar..

bayangkan kota malang ada berapa puluh atau ratus universitas, sma dan
collecge.. satu entitas 165 juta, berapa duit yang didapat.

:) hebatkan, 1 iklan 1000 makna.

dan saya rasa sih 2 area itu yang lagi diuber Microsoft, jualan ke
corporate, buktinya iklannya di bisnis Indonesia, ini koran corporate kan.

Frans

Kirim email ke