Sudah ada yang pelajari belum dampaknya masuknya Pak BR ke dalam iklan,
dan secara tidak langsung ke ITB sebagai institusi yang membuat versi
translating XP dan juga. tentu saja hubungan dengan launching XP Starer
Edition. yang hari ini diberitakan kuat di radio-radio.

XP Starter Edition = OS untuk pemula.

Linux dimana?

Saya rasa ini topik menarik, biarpun milis geek atau nerd.

Mengapa Mozilla gak diem saja, tetapi buat website spreadfirefox.com??

dan apakah program ini yang membuat Mozilla didownload 1 juta.

setahu saya iklan di New York Times yang konon 1 halaman penuh berwarna.
yang membuat Mozilla jadi terkenal.

nah loh.

Mozilla bukan tempat orang geek ngumpul juga. :)

Frans Thamura
CEO
Intercitra Innovation Center
Jakarta Indonesia