Email dari baskara, 16 Feb 2005, 17:18:22 +0900:

> Prinsip membuat TCDS juga tidak sulit (jangan memikirkan efisiensi dulu).
> Misalnya, 1 frame/gambar ditentukan harus dalam 1 paket. Tidak muat
> dalam 1 paket? OK, buat ke dalam beberapa paket, tetapi awal dari
> frame harus ada di  awal paket pertama. Tambahkan sebuah header di
> setiap paket (selain IP dan kawan-kawannya). Header itu berisi content
> classification. Bentuknya bisa berupa XML code. Akan tetapi, bagaimana
> router bisa mengenali header itu? Salah satu cara: edit kernel! Untuk
> BSD kernel, tidak terlalu sulit (I had done it for my research). Akan
> [...]

---akhir kutipan---

        Maaf, saya hanya sedikit mengerti jaringan: apakah pengenalan
        informasi tambahan (semacam metadata?) tersebut tidak sebaiknya
        dilakukan di lapis aplikasi, atau setidaknya di atas router?
        Seperti halnya standar metadata untuk kendali oleh orang tua
        ("parental control") dilakukan di perambah ("browser").

        Menurut saya kode semacam XML juga sebaiknya ditangani di lapis
        yang lebih tinggi.

--
amal

Banacek's Eighteenth Polish Proverb:
        The hippo has no sting, but the wise man would rather be sat upon
        by the bee.

Kirim email ke