On Wed, 16 Feb 2005 15:08:04 +0100, boy avianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> tapi bukankah ini adalah 'sifat' dasar manusia? Apakah tidak mungkin
> menciptakan sebuah sistem yang manusianya memiliki 'less
> responsibility' sehingga seceroboh-cerobohnya pengguna sistem tersebut
> secara relatif bisa dibilang aman?

bisa, tapi ada batasnya.
seperti mobil lah. ya paling tidak, sang pengemudi harus
tahu cara ngerem :) he he he.
kemudian tidak sembarangan ngambil hitchhiker :) he3x

kata Made, malah di Jerman, untuk mengambil SIM harus sedikit
lebih tahu cara kerja mobil. apa iya?

> Bukankah ini sebenarnya latar belakang filosofis kebijaksanaan "User
> Permission" di platform UNIX?

Lah ini justru user apa-pun nggak masalah, pokoknya semua
di tulis di postit note. Serius lho. I am not joking.

Mari kita tunggu 1 tahun :)
hi hi hi...

-- budi

Kirim email ke