Budi Rahardjo wrote:
Wah, saya diminta oleh himpunan mahasiswa sebuah perguruan
tinggi untuk memberikan presentasi soal Cybersex. Wah ....
Ada yang bisa kasih saran isinya? (Sudut teknologi.)

Intinya soal kepuasan melalui fantasi, disalurkan dalam media tulisan web; membaca, menulis, bahkan mereview *lirik 17tahun.com*, melalui chit-chat IRC atau messenger, pertukaran foto/gambar, dan voice/video chat. Sepertinya tidak ada yang benar-benar unik.

Saya tidak tahu jika di aplikasi social-networking seperti Friendster terjadi kecenderungan cybersex, saya lihat terjadi pergeseran paradigma di aplikasi tersebut, dari yang bersifat berusaha anonim berubah menjadi terbuka, sebaliknya yang anonim di Friendster menjadi hal yang aneh

Trend terbarunya apa ya?

Para operator warnet harusnya lebih tahu.

-- Jay adalah Yulian http://yulian.firdaus.or.id

Kirim email ke