On Mon, 21 Feb 2005 02:49:38 +0100, boy avianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bagaimana dengan kemungkinan dia memparsing bahasa serumpun seperti Malaysia?
> Atau ada kosakata Indonesia yang tidak ada di kosakata Malaysia?

benar juga, gak kepikir kemarin itu. untung banget yah, mungkin hampir
gak ada yg link ke site malasya. atau jangan2 di list itu  ada site
malasya yah.  ada ide gak untuk ini?

> 10 kata itu apa saja ya kalau boleh tahu?

cuman 3 kata kok, "yang", "atau", "dan". cari minimal 10 kalau dijumlahkan semua

--
Pakcik
http://www.izenk.com

Kirim email ke