        Well , saya pikir ini masih masuk dalam thread yg sama,
        berhubung 'sakit ati' itu adalah kiasan dari posting
        Neo hari Minggu kemarin dan Rahmat Zikri di hari yg sama.

        Sedangkan 'kereta api' hanya reply untuk posting
        Hasta Purnama di hari Senin, subject-nya sama,
        isinya menyinggung teknologi perkeretaapian
        (yang bukan bidang saya ...
        hanya untuk diketahui saja 'retrofit' lokomotif PT KAI
        yang baru sudah menggunakan komputer untuk controller-nya).

        Sedangkan posting terakhir untuk menanggapi posting
        Priyadi di hari Senin-nya juga.

        Anyway ... Terima kasih untuk peringatan pertama-nya.
        Mudah-mudah-an tidak akan diterbitkan peringatan kedua
        dan peringatan terakhir sebagai proses de-aktifasi keanggotaan.

        Regards,
        Willy Ar.

Kirim email ke