On 4/26/05, Pradika Yudha <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hallo Friends,
>
> Aku mau tanya, kalo kita tertarik sama bahasa pemrograman, sebaiknya
> bahasa apa yang baik buat pemula? Trus, ada yang tahu situs yang isinya
> belajar bahasa pemrograman tapi pake bahasa indonesia? Trus, apakah
> friends punya saran buat memilih/mempelajari bahasa pemrograman?
> Makasih sebelumnya

kalau aku dulu pertama pake basic. trus pascal, trus C.
Tapi sekarang mostly pake C++ dan python.  Santai aja, pilih salah
satu. Jangan buru2. It will take you years to feel it kecuali jenius
sih.

Nah setelah terbiasa dengan high level language, yang paling menarik
itu dan sangat exciting, balik lagi ke zaman jebot. belajar mulai
binary algebra, trus sampai dimungkinkan yg canggih2 sekarang ini.
(istilahku Tapak Tilas Biner)  :)

--
Pakcik
http://www.izenk.com