On 5/18/05, boy avianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Hum, kenapa melihatnya cuma dari satu sisi saja? (hyperlink tok).

itu melihat dari salah satu sisi aja tentu. :) aku sendiri pake ajax
kok. cuman butuh orang2 yang bisa argue, yang bisa liat dari sisi
berbeda, biar jangan boring. sekarang ini terlalu banyak orang yg
gampang setuju2 aja (heran kenapa bisa beberapa kepala yang berbeda
punya cara pandang/pendapat yang sama).  :)

dulu iseng2 aku pernah ngirim list blog2 orang Indonesia, itu  pake
ajax (xmlhttprequest), dia ngambil item2nya per 10 item kalau gak
salah.

cara pandang yang lain lagi dari sisi developer, ajax itu javascript
which is lebih banyak muatan politik daripada teknis (very bad
language) belum lagi masalah compatibility.  javascript mungkin masih
bisa di toleransi kalau untuk program yang 100 lines codes, lebih dari
situ mungkin jadilah spaghetti. sekarang dengan adanya ajax, mungkin
desktop juga mau dipindah ke web.  is it a good idea?

--
Pakcik
Under Construction

Kirim email ke