27/05/2005 00:13 A m e n [EMAIL PROTECTED]:

> edisi pertamanya udah dianter ke tempat gua :D
> http://tukangpoto.textamerica.com/?r=2523464
> mudah2 an edisi selanjutnya bisa nyampe dengan rutin, agak trauma sama
> majalah luar yg dikirim ke indo sini. awalnya doang sampai, bulan2
> berikutnya nggak

sepertinya yg lancar kedatangnya adalah majalah yg dicetak di luar negeri
dan melibatkan pt pos indonesia secara intensif dalam pengirimannya
atau dikirim dengan airmail. business week asian edition ada tulisan
'if undelivered please return to po box xxx jakarta' atau land rover
owner international yg sampai di indonesia cuma terpaut 4 or 5 hari
dari tanggal beredarnya di uk.

btw, apa ada regulasi yg membuat penerbit majalah luar negeri tidak bisa
melakukan
cetak jarak jauh di indonesia? andai majalah car&driver edisi yg
beredar di usa bisa dicetak di indonesia, khalayak disini bisa tidak perlu
terlalu lama menunggu peredarannya .

--
Terima Kasih.

Kirim email ke