gw setuju sama oendapatnya ananda nich

kalau ikutin pemutihan sama aja   kayak pasien sakit ngga parah-parah
amat  di kasih kokain ( kan katanya putih ),jadi sakitnya ( license
probem) di jamin hilang tapi ketergantungannya makin besar dan makin
membuat bangsa ini tambah miskin, karena kedepan semuanya kudu bayar
dalam  dan uangnya lari ke luar negri. mendingan juga yang sakit di
bawa ke dokter opensource aja di jamin sembuh dan ngga bikin miskin,
emang process  sakitnya ngga langsung hilang soalnya ngga make racun
nyembuhinnya....

jadi inget lagunya anak singkong,   gw senyum-2 lihat Tag line Om
Made, Racun di tangan kanan ku, license di tangan kiri ku........
hmmmm  Anak singkong :-))

lagian pemerintah ada-ada aja make pemutihan segala kayak KTP dan akte
 kelahiran yang kalau telat bikin masih bisa di putihkan.

rgds

Adjie

On 6/9/05, Ananda Putra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ini ide sesaat yang bagus.. Tapi kalau dijalankan akan menjadi
> penyiksaan bangsa jangka panjang.. Kenapa? Karena lisensi Microsoft
> itu ada periodanya, jika habis masa waktunya harus diperpanjang lagi,
> dan keluar lagi uangnya.. akan jadi sapi perah terus.. :p
>
> Lebih baik uangnya diputar di dalam negeri sendiri dengan cara
> belanjakan solusi IT kepada anak bangsa yg memakai produk FLOSS.. Akan
> merangsang pertumbuhan industri IT di negeri sendiri, menciptakan
> lapangan kerja baru.. Lihat saja saat ini berapa byk sekolah IT namun
> brp byk lulusan yg diserap industri???

> [...]

Kirim email ke