On Jum, 2005-06-24 at 15:42 +0200, Ariya Hidayat wrote:
> tahun ini). Yang juga mengesankan adalah mbak Mari Piirainen (bang
> MDAMT pasti kenal kan? soalnya dia kenal bang MDAMT) yang bertugas
> menerangkan 770 ini.

orang bagian produk sepertinya, ga pernah kontak sebelumnya *-)
saya jadi heran kok dia bisa kenal

> harga ini, nah nanti bang MDAMT sebagai orang dalam bisa membantu
> memuluskan aplikasi saya kan? :-P

waduh, bukan dalam divisi yang sama sih dengan orang2 yang bertugas
meluluskan lamaran, tapi lihat saja nanti.

> Karena saya mengaku dari kubu KDE dan berkeinginan memporting KOffice (770
> dan
> Maemo-nya sudah punya Gnumeric dan Abiword), takutnya ditolak, kan
> Maemo itu GTK-minded, bukan Qt.

Rangka aplikasinya (Hildon) memang berbasis gtk+. Tapi teman2 di dalam
juga sudah ada yang mulai mainan Qt di 770. Jadi, siapa tahu?

> pengembangan user di GMail. Barangkali cara seperti ini bisa dicontek
> untuk yang membuat acara-acara serupa di Indonesia.

asal sponsornya kuat sih ga masalah, tapi kalau nggak, udah bawa teman
100 orang, masing2 teman bawa 100 teman pula *-) rugi bandar
--
Mohammad <mdamt at gnome dot org>
http://aksi.mdamt.net/log/

Kirim email ke