Tambahan, bukannya dulu MSFT juga berencana buat buka Microsoft Institute of Art & Science (ini di dapet dari milis... kayaknya ke index deh di milis indexer)

On 7/2/05, jchendra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

On 7/2/05, Arie Reynaldi Z <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dan konon bung bill gates akan kasih kuliah umum di Indonesia. Wow..
> pasti menarik banget, mengingat Indonesia negara miskin yang gak mampu
> beli M$, bakal bicara apa ya si bung bill ?
>
> --
> Arie Reynaldi Zanahar
> reymanx at gmail.com
> http://www.reynaldi.or.id

hm.. maaf mas arie, bukannya saya ngga percaya mas arie, tapi sumber
informasi bahwa  "microsoft beneran buka riset center di Jababeka"
mana mas arie? (baca dengan gaya mpok indun di bajaj bajuri.. :D)

maksud saya linknya gitu..

--
http://john.chendra.net

Kirim email ke