On 7/12/05, Ananda Putra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Distro2 PSN bagus2.. :D dan bikin aku rada kesal dikit.. :D
> Kesal krn belum berhasil menyelesaikan bbrp tugas pembuatan distro dan
> migrasi.. :( *ngiri gw*

hehehe, kita emang bikin tim khusus untuk pameran IGOS ini. kalau sama
bos gak dibikin prioritas ya kayaknya nggak mungkin bakal kayak gini.

cerita lucu. si FT mau presentasi. udah 3 notebook dicoba, pada gak
mau konek ke proyektornya. karena kasihan, gue pinjemin aja ibook gue.
langsung konek. langsung jalan presentasinya. *dan kayaknya dia masih
belum tahu siapa gue :P*

eh giliran orang lain presentasi, notebook yang sebelumnya bisa dipake lagi :D

--
I solemnly swear that I'm up to no good
http://data.startrek.or.id

Kirim email ke