On 9/9/05, risiyanto budi < [EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Ini sudah gak ada bantahan lagi dari java side? :-D
>
> btw,
> biar lebih afdol, gimana kalau pakcik memberi contoh real, jadi bukan
> menggunakan otomotif (mobil, motor, truk, ferary, dst) contoh kasus yang
> bisa diselesaikan dengan efektif di c++ tapi jadi repot di java.
> Kalau bisa dengan kode nya sekalian :-D

sepertinya pak  Risyanto salah mengerti. Justru sebaliknya, di C++ yg biasanya repot.

On 9/9/05, Rudi Har <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Berdiskusi itu kan bukanlah seni untuk berbantahan sampai akhir hayat :-p
Ada saatnya hal yg di diskusikan dirasa tidak terlalu penting lagi.
Atau bisa jg simply karena semangat berdiskusi tiba-tiba sudah
melayang :-D

Nah, kalau saya lain lg. Kadang kala buat saya mana yg benar dan mana
yg salah dalam diskusi tidak penting, karena mereka bisa jadi
sama-sama benar dalam satu saat dan sama-sama salah dalam saat lainnya
;-)

yoi setuju banget. as i said "yang penting ada wacana menarik". kan bukan DPR yg harus ambil keputusan. :)

--
Pakcik
Under Construction

Kirim email ke