N e o wrote:

At 1:37 PM +0700 9/16/05, Samuel Franklyn wrote:

N e o wrote:

At 9:22 AM +0700 9/16/05, Samuel Franklyn wrote:

Hanya karena suatu teknologi atau tools jelek dimasa lalu
bukan berarti tools itu masih jelek juga saat ini.
Begitu juga sebaliknya. Makanya saya sindir
saja sekalian bahwa banyak kaum nostalgia rekan anda.

this is funny, considering mengaku sudah nonton nerdtv. apalagi kalo mengerti kata si andy soal how computer is very unsparring, tapi take it very lightly soal aljabar logika.

Kalau saya tidak menganggap aljabar logika terlalu penting terus kenapa?
Saya tahu bahwa aljabar logika adalah fondasi dari teknologi
komputasi akan tetapi harap maklum saya kuliah bukan
Teknologi Informatika atau Computer Science
tapi Manajemen Informatika jadi pelajaran macam
aljabar logika tidak terlalu ditekankan.
So I do not share your concern and passion. So what?

i guess then by a simple boolean equation, that you are not a nerd, just simply a businessman with money as your target of work.

Well anda bebas berpendapat. Tapi saya tidak sependapat
dengan pendapat anda dan itu juga hak saya. He he he.
Saya merasa sih saya businessman dan nerd juga.
Soalnya saya lebih tertarik hal teknis walaupun
saya terpaksa mengurusi masalah bisnis juga.

Uang sebagai tujuan saya bekerja itu benar tapi
uang bukan yang utama dan satu-satunya.
Tujuan utama saya bekerja adalah menghasilkan
sesuatu yang bermanfaat bagi banyak orang.

Kalau anda pernah meminjam uang dari bank yang menjalankan
modul Loan dari aplikasi AlphaBITS Sigma maka aplikasi
saya sudah bermanfaat bagi anda. Kalau anda pernah menyewa
bus dari perusahaan Big Bird maka aplikasi saya sudah
bermanfaat juga untuk anda.

Dan kalau Tuhan berkenan saya masih akan terus bekerja
menghasilkan aplikasi yang bermanfaat bagi banyak orang.

Kirim email ke