On 10/11/05, Ben <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> On 10/11/05, Bi[G] ™ <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>  apakah di Indonesia juga berlaku sistem pemasangan alat ini?
>  kok gw gak pernah liat ya?
>
>  teman-teman di sini apakah pernah menjumpai sodara atau temannya yang tivi
> di rumahnya dipasangi alat rating dari ac nielsen itu?

kalo seinget gue.. malah bukan TV nya.. tapi di remote controlnya..
pernah ada yg ngasih tau sih gitu..

> "share" itu apa kak? :)

share itu gini... (duduk yg maniezz... ) :D
misal ada St. TV A,B,C,D,E
trus ada satu program acara misalnya BennyCh Show. :D
di TV A, amal show di TV B, etc etc.. yg tayang di jam yg sama

nah.. share itu dihitung berdasarkan jumlah pemirsa dari acara BennyCh Show
dan Amal show.. etc etc.. di waktu yg sama

jadi walaupun di Benny Show di A ratingnya bagus.. tapi di Amal Show
di B sharenya
lebih besar.. si pemasang iklan pasti lebih "niat" untuk masang di B
walaupun masih banyak komponen yg bisa diperbandingkan juga antara A
dan B, misal
harga spot iklannya...

btw ini CMIIW ... agak2x lupa gue.. :D

--