On 10/22/05, Jamsut <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> sorry nih, saya newbie. Saya mo tanya, kemarin temen kasih saya link
> http://www.ez.net.id/price2.php disitu ada buat internet satelit untuk
> personal usages. kira2 apaan aja yaa ??
>
> kalo liat harga nya sih per bulan masih masuk akal, tp instalasi nya
> itu sampe 2 jt. mahal juga yaa

Salah baca sepertinya. Yang paket EZ-IP Satelit saya lihat tidak
mencantumkan harga. Yang punya biaya instalasi 2 juta itu wireless
access (bukan satelit).

Harap diperhatikan juga keterangan ini:
"Price Exclude Leased Line Charges by telkom or lintasarta".

Harga tercantum itu adalah harga yang harus dibayarkan ke ISP. Selain
ke ISP, masih ada biaya yang harus dibayarkan ke Telkom/lintasarta
(tergantung anda pakai saluran milik siapa nanti).

Kirim email ke