> Yang bikin virus Mardi Bros tuh masih terus menuai hasilnya sampai sekarang
> :) > masih tetap jadi salah satu tokoh populer di institusinya, he he.

Yang bikin Mardi Bros orang Indonesia juga bukan sih kaya' Denzuko ?

> (kesimpulan: mari kita bikin virus ??)

Jaman dulu kalo mau instant tenar orang(baca: mahasiswa) bikin virus
boot sektor,jaman sekarang bikin worm atau nge-hack web orang lain.

> btw; gua udah bikinin account & situs http://us.indoexpat.org
> Detilnya gua akan kirim via japri. Mudah2an bisa membantu dalam usaha elo
> mengkompori orang-orang Indonesia untuk "go international" :-)

Ya begitulah jalan yg kudu ditempuh dalam pemrosesan
"to get the job done", kalau mau "get the job done" harus "get the
job" dulu kan ... om Budi aja maunya magang di InfoSys tuch :)