On 11/8/05, Patriawan, Carlos <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

On 11/7/05, didik achmadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> baru saja saya mendapatkan tawaran beberapa notebook second hand ...
>
>  salah satu produk tersebut bermerk clevo. spec-nya sih cukup bagus...
>  P4-1.7 GHz
>  ram 256 DDR
>  hdd 40 GB
>  ports cukup lengkap
>  tapi masih CDrom
>  dengan harga yang cukup murah ( 5 juta lebih dikit)

Kalo  5 jutaan atau 500 dolar dengan laptop P4 "china" bekas sih masih
mahal euy :P kayaknya skrg  laptop dell baru aja P4 pernah dibawah 600
dollar :)

saya juga ada satu laptop taiwan punya,mereknya masih tulisan
china,masalahnya ada di sound card,tapi ya terima ajalah,dapatnya dirt
cheap juga soalnya.

Btw,Kalo desktop secondhand P4 udah dibawah 90 dollar lengkap plus
windows XP,wirelss router juga udah dibawah 20 dollar :)

Carlos

Wah, laptop merk apa tuh yang harganya di bawah 90 dollar? Mau donk Om Carlos :-)

Saya sendiri sebenarnya lebih prefer merk branded kalau harganya engga terlalu jauh, supportnya relatif lebih bagus. Tapi kalau harganya jauh, ya saya lebih memilih merk non-branded, sukur - sukkur produk Indonesia :-)

--
Oskar Syahbana
http://www.permagnus.com/

Kirim email ke