On 11/22/05, Jay <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Banyak orang salah mengartikan thread dilihat dari subyek, sama
> seperti Gmail membuat konsep conversation hanya dilihat dari subyek,
> subyek diganti --dalam mode reply, bukan new compose email-- jadi
> thread baru padahal jika diurut secara teknis tetap satu thread.

Yup, saya tetap lebih senang gaya penampilan ulir diskusi ("thread
view") di Mutt dibanding Gmail. Di Gmail pemakai memang mudah melihat
bahwa ada respon/email baru untuk sebuah percakapan, namun tetap sulit
mendapatkan gambaran sebuah email menjawab email yang mana dalam
sebuah percakapan, karena semua ditumpuk secara linier, begitu saja
urut dari awal ke akhir.

*sambil menunggu janji antarmuka Yahoo! Mail yang konon lebih baik lagi.

--
amal

Kirim email ke