On 11/25/05, Made Wiryana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>  Di milis bahtera sekarang pun sering Google digunakan untuk perbandingan.
> Paling tidak untuk mengetahui manakah yang sering digunakan masyarakat,
> bukan sebagai patokan mana yang benar dan salah.

Benar. Ini manfaat tambahan dari mesin pencari ya? ;)

> Saya masih sering baca buku ini sebagai patokan kalau bingung dalam menulis
> bahasa Indonesia. Sayang buku EYD saya di Jerman ini sangat terbatas (waktu
> liburan cuma sempat bawa koleksi saya 3 buku untuk pedoman dan kesalahan
> ejaan).  Seandainya ada versi elektronis mungkin akan sangat membantu sekali

Saya ingin memulai menyediakan Pedoman EYD dan Pembentukan Istilah
yang tipis itu, namun belum mulai bergerak juga. Kelihatannya tidak
ada persoalan juga dari sisi lisensi (CMIIW). Buku "Tata Bahasa" yang
lebih bagus dan lengkap, namun yang ini tidak boleh disalin begitu
saja ke media digital.

--
amal

Kirim email ke