On 12/1/05, adi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

On Thu, Dec 01, 2005 at 04:45:22AM +0700, Budi Rahardjo wrote:
> Tapi ... kalau didownload, gimana cara download 800MB?
> trus nanti kan kesedot.
> Gimana kalau ada IMAP aja ya?

bisa kok. saya saja pakai hampir 100GB untuk email. bisa
dipop/imap/webmail kalau mau tidak pakai gmail :-)

> Lebih menarik lagi kalau mutt bisa akses langsung ke mailbox
> yang ada di Gmail ... hmmm... yummy.

coba:

mutt -f pops://pop.gmail.com

(debian bisa, berarti pasti bisa :-)

Saya pernah nyoba POP3-nya Gmail... ga reliable banget! Ya ok ok saja kalau volume email yang ingin di download kecil, tapi kalau sudah di atas 500an, wah bisa - bisa berhenti di tengah - tengah mulu.

Ga tau ya, apa koneksi saya yang kurang bagus apa emang koneksi dari sononya yang masih belum stabil (karena teman - teman saya juga memiliki nasib serupa).

--
Oskar Syahbana
http://www.quadza.com/

Kirim email ke