On 12/5/05, Made Wiryana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>  Ini bukan masalah kita menikmati atau tidak pekerjaan itu,
> tapi bagaimana keluarga.
>  Kalau saya, Sabtu mending jalan-jalan deh ama si kecil,
> atau bikin prakarya atau masak bareng.

hi hi hi... kebetulan keluarga saya hobbynya ... komputer :)
hampir setiap malam saya chatting dengan anak saya (maklum beda negara).

terus, yang namanya bekerja bisa saja di starbucks, restoran ampera,
bumbu desa, (name your fav. restaurant), atau ... di tempat jalan2.
rapat kantor sedapat mungkin di tempat santai. (yang penting target
tercapai.)

faktor "kenyamamnan" bekerja dari pegawai memang menjadi salah
satu fokus dari tempat kami. misalnya, untuk tempat kerja di
remote lebih baik disediakan apartemen dengan akses internet :)
[jadi ... sebetulnya kerja juga. he he he.]
tentu saja lengkap dengan HBO :)
makan juga *tidak boleh* supermie! sebaiknya yang bergizi.
(supaya kalau rapat nggak "telmi")
hanya, biaya operasional menjadi membengkak.
but that's the price you have to pay.

kalau tidak bisa menikmati pekerjaan, mungkin salah
tempat kerja? ;-)
kalau yang senang masak, lebih baik buka restoran? ;-)

memang apa yang saya utarakan belum tentu cocok dengan
yang lain karena mungkin anomali :) penggemar komputer.

[ps: acara tv jamie oliver merupakan salah satu kesukaan
keluarga kami.]

-- budi

Kirim email ke