On 12/17/05, Firdaus Tjahyadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

On 12/15/05, Made Wiryana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mulut ke mulut ? Nafas buatan atau ciuman he he he, maksudnya mulut ke
> telinga gitu ?

memang istilah yang  bener menurut EYD apa sih pak ?

biasanya kalau kita bicara istilahnya dari mulut ke mulut

tapi saya sendiri juga geli kalo membaca istilah diatas :-)

istilah mulut ke telinga menurut saya masih asing di telinga kita

jadi yang mana yang benar?

salam

kalau cuma sampai telinga, maka tidak akan disebarkan lagi oleh mulut lainnya.
padahal arti frasa "mulut ke mulut" adalah sesuatu hal yang terus menjadi perbincangan orang....

-ivo

Kirim email ke