On 12/21/05, konsultan IT <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> tapi pemiliknya
>
> Dari hasil membaca-baca di  internet, sepertinya telah terjadi  pembunuhan
> karakter secara massal terhadap  pemilik situs *watch-watch itu, mungkin itu

really? pembunuhan karakter? apakah yang lebih tepat itu, character suicide?

log ngobrol dengan orang tersebut:

14:14:25 priagantengbersahaja: emang yang kamu lakuin kemaren2 lucu ?
14:14:42 priagantengbersahaja:
http://roysuryowatch-watch.blogspot.com/  <-- kok belom diupdate ?
14:14:45 yazidmsc: bedaaaaaaaaa bangsat

bahasanya memang bagus sekali, cocok buat role model.

> yang menghilangkan selera dia untuk menulis lagi. Padahal menurut saya
> pendapatnya lumayan valid.

dan anda sekarang mengikuti jejaknya, berusaha setengah mati untuk
tetap anonim, agar bisa enak taking cheap shots to anybody else
without taking any repercussions?

> Saya harap itu tidak terjadi terhadap saya, saya hanya ingin ikut
> berpartisipasi. Kalau ada kekhilafan tolong diingatkan baik-baik, tidak
> perlu over-reacting.

jadi inget ada yang pake handle konsultan IT. tenang aja, nggak akan
dibeberkan kok, saya bukan anda, hehe. ntar saya dituduh melakukan
karakter asinan pula.

--
I solemnly swear that I'm up to no good
http://data.startrek.or.id