On 1/4/06, Muhamad Carlos Patriawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
.

Kalo ngikutin caranya pinlan seperti email mdamt sebelumnya dan
malaysie
dimana kata2 seperti "phase" menjadi fasa dan "kartu" menjadi kad,
mungkin ada baiknya
merubah: memory menjadi memori , printer menjadi perinter dan
programmable menjadi progremebel.

Jadi gak pake istila baru melainkan menggunakan kata berdasarkan
bagaimana kata tsb diucapkan di Indonesia (baca: betawi)  ;-)

Carlos

Ayo kembali lagi pada topik diskusi ini, jangan melebar ke diskusi bahasa. Menjadi seperti 9rules? Bagus dong :-), awalnya saya memang ingin membuat yang seperti ini, mungkin kita bisa berkolaborasi (walaupun tampaknya kontribusi saya juga engga bakalan banyak).

Seperti weblogsinc? Kayaknya kalau melihat dari tampilannya yang sekarang, bukan ya.

Jadi ide sederhana weblogs.or.id ini menjadi seperti technorati? Kalo ga salah API-nya kan sudah ada tuh (salah satunya dikembangkan oleh orang India yang umurnya masih amat sangat muda sekali), bisa dikembangkan dari situ. Atau menjadi seperti blog directory? Indonesia juga kalau saya tidak salah sudah memiliki sebuah blog directory (er... lupa alamatnya karena blog saya engga memenuhi persyaratan mereka -- berbahasa indonesia, etc).

Atau wadah untuk para blogger? Ini juga sudah ada loh, seperti blogfam (yang terbesar mungkin?). Kembali lagi ke ide awal. Apa yang membuat weblogs.or.id ini menjadi beda? Ini tampaknya menjadi pertanyaan pamungkas yang belum terjawab...

--
Oskar Syahbana
http://www.permagnus.com/

Kirim email ke