Btw sebelumnya Terimakasih Banyak atas rekans yang berhasil menerangkan
Apple dan Jobs secara sangat komprenship,terutama Ryo Saeba dan Pak
Budi.

Jadi tahu nanti kalau mau beli intel macs harus menghubungi siapa ? :)

> 2. Bagaimana caranya publik tahu (terutama di Indonesia) mengenai IT
>

> Bagaimana kalau dimulai dengan Roy Suryo? Hahaha, bakalan menimbulkan
> kontroversi :). Saya salut dengan orang ini karena despite ketidaktahuannya
> dalam bidang IT, masih bisa dipercaya sebagai pakar (walaupun banyak juga
> yang bilang bahwa dia itu fake... ah no comment on this). It's truly a great
> way of branding. Image produknya melebihi spesifikasinya :-)

Waduh,gimana nih :)  Saya dah jelaskan dengan spesifikasi teknis
diatas: "Innovator IT Dunia", kang Roy Suryo kan bukan innovator.

Coba saja ambil contoh dua innovator: Sergey Brin atau Michael Dell.

Tapi mungkin bener seperti kata om Priyadi yang baru jadi ayah
(congrats dude),
si Jobs ini memang unik,sampai bisa dibandingkan sebagai  'living'
leonardo da vinci. :)