Ronny Haryanto wrote:

> Walaupun kesannya canggih, saya tetep gak suka pake PDA, at least yg iPAQ yg
> skrg saya pake dg Windows Pocket PC 2003. Mau telpon aja ribet. SMS juga gak
> lebih enak dibanding pake mobile phone biasa. Udah nyoba iPAQ hw6515 juga
> masih gak suka. Tinggal Treo 700w yg belom dicoba, tapi kayaknya bakal gak
> suka juga. Yg saya suka pake PDA cuma enak bisa browsing internet di mana2 dg
> layar yg lumayan (dibandingkan mobile phone).

sekarang ini yang bikin tambah ribet,secara de fakto untuk keperluan
kantor, voice dan wireless internet/email/browsing harus menggunakan
gprs device: Research In Motion Blackberry device. http://www.rim.net/

salah satu alasanya adalah karena email2 dari kantor selalu terhubung.

Di AU gimana penggunaan blackberry Ron ? apakah sudah massive digunakan
?

Jadinya ya kudu punya blackberry,pocket pc dan ipod dong ...