Kuncoro Wastuwibowo wrote:

> Ya, Boss. Masih ingat, Boss. Tahun 2001 dikau indirectly membimbing aku
> bikin
> tesis MPLS juga, haha :). Makasih ya.
>
> Post-thesis, aku terusin kajian implementasi GMPLS (pre-standard) ke network
> (telefoni, via ASON atau lainnya). Tapi terus berhenti, soalnya alih profesi
> beberapa
> kali :). Sekarang ... sedang menunggu alih profesi bab berikutnya :)  :).

sama... 8 bulan terakhir alih profesi. mpls udah matured teknologinya
sekarang.

Profesi skrg 'gimana applied genetics algorithm ke data networks' :-)

alias gimana bandwidth yang tadinya penggunaanya 1G jadi 1M saja dan
throughput yang tadinya 10 kbps jadi 1Mbps. Stanford memang mooy :)

nah ini dia baru beneran "Ilmu magic pakai teletransporter (mirip mirip
sich)" ,om adi pasti senyum2 nich..