On 19/01/06, muhamad carlos patriawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Asik..... jawaban 'siapa takut' ini yang bikin semangat .. HAHAHA :)

Beneran nih, siapa takut? Justru makin tinggi tantangannya makin
membuat adrenaline naik dan itu menyenangkan =)). Semangat juga nih.

> Lho ? emang kenapa ? kan semuanya dari tiket pesawat dkk nya diurus
> oleh kantor ?
> jadi ya gak keluar dana sama sekali lah.

Kantor mana yang ngurus? atau kantor siapa?
Hehehe, seriously kalo bisa, mau berangkat besok pagi juga dijabanin...

> Iya, gak pening.... namanya juga outsourcing... gak perlu mikirin
> market produknya siapa, untungnya berapa de el el.

Yup, yang jelas create the best thing ever aja kan tujuannya. Biar
nanti dipakai lagi dan lagi dan lagi hahahaha.

Ayo ayo. Semangat bersambut ;)

--
<avianto /> - http://avianto.com/

Kirim email ke