> Kalo saya pernah pake produk TUSB3410 ada microcontrollernya(8052) juga.
> Coba saja dilihat datasheetnya kalo-kalo cocok.

Mas Ary, ini informasi menarik. Saya lihat di Farnell harganya sekitar
4.5 euro, jadi boleh juga saya masukkan dalam daftar yang perlu
dilihat-lihat.

> Saya sekarang Kalo motherboard / microcontroller yang dengan usb host yang
> murah ada nggak ya?

Wah, ini juga menarik.

Saya iseng mencari-cari sebentar, antara lain ketemu Atmel yang
AT43USB370 dan AT43USB370 (untuk USB 2.0-nya). Tapi belum dapat
informasi harganya. Apakah kira-kira yang seperti ini yang dimaksud?

Di Maxim juga ada  MAX3421E, tapi "Future Product" alias belum
tersedia sekarang (termasuk datasheetnya juga). Tapi sepertinya ini
hanya peripheral controller, bukan mikrokontroller. Mungkin harganya
lebih murah.

Kalau bertanya ke Om Google, banyak yang mengarah ke SL811 dari
Cypress. Bukan mikrokontroller, cuma USB 1.1. Dari Digikey harganya
sekitar 8.5 dollar dan Arrow sekitar 6.5 dollar.

Mungkin ada yang tahu alternatif yang lebih baik/murah?

--
http://www.google.com/search?q=ariya+hidayat

Kirim email ke