Pada tanggal 1/24/06, Zaki Akhmad <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Ananda Putra wrote:
> http://www.sda-indo.com/sda/news/psecom,id,6550,nodeid,1,_language,Indonesia.html
>
> "Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Sofyan Djalil,
> pada tanggal 13 Januari 2006 di Jakarta, telah menandatangani
> Memorandum of Understanding (MoU) berkaitan dengan penerapan
> penggunaan piranti lunak legal Microsoft. MoU ini juga diteken oleh
> CEO Microsoft Indonesia, Tony Chen.
> ..."
>
> Kenapa sih harus tergantung sama platform Ms?? hanya karena sw2nya
> lebih mudah digunakan?? lebih familiar??
> [...]

Whuaaa..... masalahnya tidak sesederhana itu Mas Ananda Putra.
Sayangnya yang anda katakan itu benar: sama platform, lebih mudah
digunakan, lebih familiar, dan juga soal rakyat.

diskusi ginian mah  balik lage ke <strong>orang yang punya ama yang nggak punya</strong>........ , punya visi  ke depan ama  yang  mikir solusi jangka pendek, pengkotakkan/katak dalam tempurung ama yang bebas...(kemakan - eh - cari makan & marketing campaign) yang buntutnya pake argumentasi "gue bisa cari solusi (get the job done) buat tugas gue kalo pake tools di platform X".

mungkin berita - berita seperti "CRM Free", wah ada buku "My Job Went to India", wah dept anu pake OSS, FYI di sini pake OO, Fyi for OutSourcing,... jadi bisa open mind (untuk sayanya)

elaborasinya ke nasi padang, orang banyak membicarakan nasi padang yang enak di ujung gang, menunya, suasananya, pelayanannya, nyaman..... jadi kenyang etc,.... sampai ada yang cerita, enaknya makan nasi padang pas yang punya warung nasi padang tidak ada,... lansung di bawa pulang (gratis boo) - pamer pulak...!. mudah-mudahan ada yang cerita bisnis nasi padang seperti apa, padanan nasi padang yang lebih murah atau OutsSourcing nasi padang.... atau bikin McPadang......

elaborasi ke cerita temen yang ibunya nonton sinetron mulu..., dan kaget-kaget kalo si anak yang baru 6 thn udah bisa ngomong "eh jangan ikut campur, ntar gua bunuh luh"

elaborasi ke "syari'at - hakekat - marifat" ><, kalo ceritanya setan, ya setan mulu...

nb.
YAHPOS ngak sih?

Kirim email ke