On 1/25/06, ahutapea <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Setahu saya MoU itu hanya memberikan kemungkinan discount kalau produk MS
> dipakai Kominfo, gitu aja.  Sebab kalau tidak MS bisa kena protest.

Saya setuju sama Pak Made, ini biasanya untuk tujuan discount pricing
aja yang pastinya bakalan super murah seperti untuk academic license.

Betul, karena setahu saya Kominfo juga punya kerjaan migrasi ke platform Open Source.  Jadi tidak exclusive sifat dari MoU, dan seperti kita ketahui beberapa aplikasi di badan pemerintah Indonesia masih dijalankan di atas MS (GIS, SPSS, database, dsb).  Nah kalo ndak ada MoU seperti ini, mau ndak mau kita harus bayar dg harga normal

Salahya orang sekolahan, kenapa belajarnya aplikasi itu, jadi di kantor pemerintahan pakainya juga itu

IMW

Kirim email ke