On Wednesday 25 January 2006 20:05, Ikhlasul Amal wrote:
> Hehehe... kalau saya sudah jadi orang penting[*], kira-kira apa masih
> kuat pakai Mutt terus ya? Sudah coba dua-tiga klien grafis, balik lagi
> ke Mutt-Vim-Procmail... brrrr!

Harusnya kuat. Kalo udah jadi org penting jgn langganan milis junk, hehe.
Emangnya "kuat" gimana yg dimaksud? :-)

Skrg saya lagi nyoba KMail, udah pake bbrp minggu lumayan. Ada hal2 kecil aja
yg kerasa hilang, seperti nulis email pake Vim, word wrapping code dan long
URL sesuai selera, dsb. Tapi sisanya udah enak, bahkan keyboard shortcut saya
buat sama dg Mutt :-)

Baca email dr KMail lewat IMAP, download masih pake procmail. Jadi sewaktu2
bisa switch balik ke Mutt effortlessly. Malah, bisa saya jalanin bareng KMail
dan Mutt tanpa ada efek samping buruk.

Ronny