Dulu saya juga sering nanya begitu waktu coba jualan di Ebay , buka
Ebay Store dst , wah ternyata.... banyak yang laku keras euy , dari
seluruh dunia lagi ( ps: saya pernah jual barang yang harganya hanya 1
dolar sampai router 15,000 USD ... hampir semuanya laku ... makanya
sudah merasakan efek online store ini banget).

oh punya toko di Ebay juga yaaa....
apa nama tokonya..????
kadang emang seru belanja di ebay kalau pinter bisa dapet murah kalau salah beli bisa kemahalan.

PS: 20 hari setelah saya kenal Internet , itu pertama kali saya
ngerasakan efek online store/shopping , waktu itu jualan kaset/lagu
dangdut ke orang Jepang , gua kira orang Jepangnya bercanda , eh
ternyata serius, fulusnya ditransfer dulu , akhrnya kejadian lah
memborong 20 kaset dan CD dangdut terus dikirim ke Jepang. Masih inget
persis saya kejadian itu :-)

hehehe jepang suka banget sama Inul,  demikian juga dengan malaysia tiap kali pulang di minta supaya bawain vcd inul yang terbaru sama temen disana...??/ dan rela bayar mahal, heheh Om Baskara punya side bisnis donk nich

adjie