By the way, sudah 60 tahun RI merdeka , koq belum ada film yang
menceritakan sejarah hidup bung Karno seperti Gandhi ya ?

Tergantung siapa yang berkuasa di indo dan mainstream mana yang di pakai, saat ini kan masih jadi perdebatan mengenai dosa-2 Soekarno, dan orang selalu melihat sejarah dari sisi negatif nya saja, tidak pernah melihat secara keseluruhan tergantung apa kepentingannya, kalau sejarah saja bisa di plesetkan itulah Indonesia raya, jadi yaaa sulit,  upppsss lo koq masuk ke ruang  geopolitic..............

Daripada bikin pilm gak jelas seperti 'arisan' dan 'virgin' dan
sinetron punjabi-style (sambil melirik adjie) , mending bikin film
sejarah !

hehehe gue Anti Sinetron TM hahaha gila tuch orang kenapa pada mau yaa di sihir sama Punjabi.....gue rasa di ngga laku dinegaranya sono makanya jualan bajaj deh di indo heheh

Adjie