On 2/3/06, m .c. ptrwn <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Ronald wrote:
> Lah ini bukannya udah lama banget?
>
> Kalo nggak salah di Jepang ada kakus yang bener-bener hitech, banyak
> banget tombol-tombolnya sampe liatnya aja bingung. (silakan google:-)

maksudnya "kesadaran" orang-orang kalo bersihin .... pake dry paper itu
jorok :-)

Masih tentang paperless society, justru semenjak laju pertumbuhan internet dan teknologi meningkat, penebangan pohon untuk diolah menjadi kertas juga meningkat (baca: konsumsi kertas justru meningkat). Sayang sekali saya lupa linknya.

--
Oskar Syahbana
http://www.permagnus.com/

Kirim email ke