On 2/3/06, m .c. ptrwn <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> saya sampai sekarang bingung kenapa di negara barat masih jarang ada
> kesadaran untuk menggunakan kakus yang ada penyemprot airnya itu....
>
> kenapa ya ?

karena ada toilet *paper* ? ;-)
kalau ditanya mengapa pakai paper, saya gak bisa jawab.
tapi di barat pun ada kakus yang "plumber-less" ;-)
hi hi hi ...

di jepang semprotan air kakusnya pakai air hangat segala.
betul-betul dimanjakan. he he he.

kok ngomongin kakus. jorok ah.

jadi inget foto kakus umum moderen yang kacanya one way.
dari dalam bisa melihat jelas ke luar. he he he.
(kalau dari luar sih gak bisa melihat siapa yang di dalam,
but still... risi juga ngelihatnya.)
masih bisa poop nggak ya dengan situasi seperti itu.
hmm... rasanya dulu yang ngasih gambarnya juga dari milis
ini deh.

-- budi

Kirim email ke