On 2/8/06, m .c. ptrwn <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Sucipto, Suryo wrote:

> informasi: ada beberapa audio - ebook di www.gutenberg.org, tapi ya itu...
> sastra semua ..bukan IT
> formatnya wav atau mp3 baik yang dibacakan oleh manusia atau computer
> generated...
>
> http://www.gutenberg.org/browse/categories/1
> http://www.gutenberg.org/audio/thelist_computer

tambahan:

http://www.audible.com/

tapi secara pribadi saya mending denger band dewa dan peter pan
daripada denger audiobook.

setujuh sama om carlos, kenapa harus dengan audio kalo bisa dengar audio video ?
Saya lebih suka baca buku yang ada gambarnya, maklum saya masih dalam tahap belajar membaca buku teks. :)

carlos
-- http://www.frappr.com/teknologia

--
Andriansah