On 2/10/06, Zaki Akhmad <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

enda nasution wrote:

> Biar profesor yang ngomong, saya tetep ga percaya kalo belum liat sendiri
> buktinya hehe.
>
> Pengen tau kurikulum paling berat DI DUNIA ini hiperbola atau memang ada
> studi khusus yang membandingkan berat-beratan kurikulum masing-masing negara
> di dunia ini.
>
> Situs UNESCO harusnya ada kali ya. Ayo duluan2x dapet hehe.

Wah menurut gw berat-ringan itu relatif Nda. Ada orang yang kuat bila
dia memang ditempa dengan keras. Ada orang yang cengeng apabila ada
yang ditempa dikit aja. Nah itu kembali ke teori setiap manusia unik.
Kita gak bisa generalisasi berat/ringan sedigital itu. Dunia itu
analog. Think Digital, Act Analog. Halah, kena racun buku lagi nih gw.

Relatif? Ember.

Jadi bisa ga kita claim Indonesia sebagai negara dengan "kurikulum sekolah dasar dan menengah paling berat sedunia"?

--enda
Visit my blog. Click here
http://enda.goblogmedia.com

Kirim email ke