Ampun deh, ikut milis kayak kuliah aja deh. Ga pernah bener, salah terus.
Tp gw tetep bangga bs lulus, walopun nilai pas2an. Xixixixi.
Maaf, ada yg py manual cara menulis imel yg baek deh, pusink gw mo ngomong aja susah amat kebanyakan birokrasi. Jgn kaku2 ah, mo baca sukur ga baca ya di-ban aja khan selesai. Toh ikut milis bukan berarti cm jd pendengar aja ato bahkan jual iler doank.
Walopun gw agak nyesel jg kuliah cepet2, gara2 pengen bgt kerja cari duit.
Jadi total katanya: 86

On 2/11/06, Ronny Haryanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
On Sat, Feb 11, 2006 at 01:44:19AM -0000, Dipo Prasetyo wrote:
> Semoga saya masih diperkenankan mengikuti milis ini. Besar harapan
> saya, kritik dan koreksi tetap dilakukan di milis ini agar budaya
> berbahasa Indonesia yang baik dan benar dapat diterapkan di milis ini.

Kayaknya yg dipermasalahkan bukan soal bahasa Indonesianya.

Apa2 yg extreme itu biasanya tidak baik. Terlalu singkat dan terlalu
panjang sama2 susah dibaca secara cepat untuk diambil intinya saja,
juga yang menulis email seperti lagi IRC-an, banyak frase2 pendek dan
elipsis ("...") di mana2.

Tip terbaik yg saya dapatkan waktu kuliah dulu (sehubungan dengan
menulis): "Make every word count."

Ronny

Kirim email ke