Betul Mas, aku juga heran ko bs terjadi... trus ada uang palsu segala lagi....
belon lg, se-atm2 nya ilang begitu aja... anehnya, namanya mobil angkut khusus ko bisa dibajak sementara seluruh crew-nya sehat wal afiat... abiz itu satu lantai arsip tuh kebakar begitu aja tanpa bekas, heran gw mo nya apa seh? Kalo aja jaminan kepercayaan mo diberikan, harusnya jgn jual iler doank di rapat tp berikan bukti2 kongkret... tindak tegas dunk, ko malah dilindungi ditutupi bahkan disembunyikan seakan2 ga ada apa2 seperti mahluk gaib... Hiiii, syerem...