setuju. 'nikmati saja'. easy going attitude baik buat kesehatan jiwa sendiri, tapi terkadang kurang baik buat kesehatan masyarakat. it stands for enjoying status quo.  suharto akan bertengger di singgasana sampai skrg kalo kebanyakan dari kita bersikap spt ini.

salam,

On 2/13/06, Made Wiryana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
On 2/12/06, baskara <[EMAIL PROTECTED] > wrote:

On 2/13/06, Made Wiryana < [EMAIL PROTECTED]> wrote:

> - Hilang kontak dengan situasi di Indonesia, dan pas pulang mengalami
> culture shock lagi.
>   Karena tidak memahami komplekistas permasalahan.

Apalagi di Indonesia orang lebih doyan membahas agama dan sosial
dibandingkan teknologi. :-)
Kalau kita ikut2an memikirkannya, jadi tambah stress. Saya pernah
mencoba bekerja seminggu tanpa membaca milis, koran dan TV,
ah..rasanya damai sekali Indonesia itu. hihihi.

Saya simple aja menghadapi ini, "nikmati saja".   Melihat orang -orang sekitar kita lebih suka nonton KISS, ya nikmati saja kita ikutan ketawa, sudah diberikan kesempatan menjadi "orang yang lebih waras"

IMW

--
Fatih
http://afsyuhud.blogspot.com