Ronald wrote:
> termasuk saya mungkin? :-)
> Sudah lama nggak baca kolomnya JS Badudu di Intisari (masi ada?)

Menulis dengan bahasa Indonesia yang baik? Itu menjadi tantangan
tersendiri bagi saya. Saya baru beli buku lagi. Bahasa Menunjukkan
Bangsa, ini link ke blog saya. http://blog.zakiakhmad.info/?p=86

Sayangnya ternyata buku ini bukan satu buku utuh euy, jadi saya
kesulitan mendapatkan gambaran yang utuh. Buku ini ditulis oleh Remy
Sylado, dengan pseudonym di buku ini Alif Danya Munsyi.

Sayangnya lagi, buku latar belakang Remy Sylado adalah budayawan, bukan
orang-orang sains maupun teknologi. Hemat saya, perspektif bahasa
Indonesia dari sudut pandang orang budayawan dengan sains/teknologi
jadi beda deh.

Kembali ke topik awal, terimakasih untuk Mas Fatih atas informasinya.
Saya berminat kok kuliah di IIT Delhi. Tapi mau nyelesain kuliah dulu
ya. Mikirnya satu-satu dulu aja deh. Get the job done, one by one.

Zaki Akhmad
http://www.zakiakhmad.info