On 2/15/06, Ronny Haryanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Ada lagi hosting yg nawarin Ruby on Rails, Dreamhost, nah kalo ini
> William Pramana yg pake setahu saya, tapi kayaknya dia gak di milis
> ini.

Saya juga pelanggan DreamHost. Selain faktor kapasitas (ukuran ruang
penyimpanan dan lebar pita koneksi), tersedia akun shell (Debian!),
kelengkapan modul (RoR, sqlite misalnya), dan faktor dukungan teknis.

*tolong jangan dianggap promosi, kalau ada yang mau sewa layanan di
sana saya dijadikan "referral" saja deh, lumayan dapat poin yang
meringankan biaya sewa saya, hehehe...

--
amal