On 2/17/06, didik achmadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  Kalo di kita banyak juga generasi muda yang pilih masuk jadi pegawai negeri
> / BUMN dengan alasan :
>  1. Gaji tetap
>  2. Ada pensiun
>  3. [Kayaknya] gak mungkin dipecat (kecuali bener-bener ngawur)
>  4. KERJAANNYA SANTAI (rutinitas 8-4), pressure kurang

Kesimpulannya cuma satu: Tidak mau susah atau repot =P.

Mungkin karena mentalnya didasari oleh lagunya Koes Plus ya? Bukan
lautan.. hanya kolam susu.

Mental inovator ataupun inventor memang belum "merasuk" jiwa mayoritas
generasi muda nih, mungkin para teknologians yang profesinya dosen
(termasuk saya) pernah mengalami bagaimana sulitnya menumbuhkan rasa
'curiosity' di kalangan mahasiswa ajarannya.

Lah maunya disuapin terus hehehe.

--
<avianto /> - http://avianto.com/