On 2/17/06, Afandy Abdul Ghoni <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  Ga sepakat  kalo nama  bisa  dijadikan  MAC  address,  soalnya  teman
> kuliah saya ada dua orang dengan nama yang sama, "Zainul Arifin". Kalo jadi
> IP sih saya sepakat.

<kelakar>
Sebenarnya yang tidak saya sepakati dari dulu adalah "ambisi" Zaki
untuk keluar dari ITB hidup-hidup. Kalau hanya ingin keluar dari ITB
hidup-hidup, cari saja pintu gerbang di Ganesha, terus pilih salah
satu angkutan kota.

Beres, kan?

</kelakar>

ITB, ada apa denganmu? -- modifikasi dari lagu Peterpan.

--
amal